Thứ Sáu, 31 tháng 3, 2017

Pengalaman tangan cepat PicsArt untuk memiliki gambar terbaik

PicsArt Photo Studio 5.12.2 Pro Premium APK adalah sebuah aplikasi yang mungkin sudah kebanyakan orang tau. Yaitu sebuah aplikasi yang berguna untuk editing photo dan video . Aplikasi ini mungkin sudah langsung terinstal pada windows phone atau android merek nokia. Memang begitu banyak aplikasi editing untuk photo/video akan tetapi masing – masing memiliki kelebihan dan kekuarangan yang sama.



Download aplikasi PicsArt memungkinkan orang untuk terhubung melalui berbagi foto, kontes seni, dan penyuntingan kolaboratif dengan tanda pagar #freetoedit serta berbagi gambar di berbagai platform sosial populer.
"PicsArt ubah gambar ponsel cerdas Anda menjadi karya seni. " (Mashable) dan "... suatu fungsi mendekati yang Anda dapatkan pada alat profesional yang mahal seperti Photoshop. Namun PicsArt adalah gratis dan tidak memerlukan petunjuk atau pelatihan. " (Perusahaan Fast)

Anda pun bisa membuat kolase foto dari beberapa gabungan foto yang dipilih. Tak hanya itu, foto dengan tampilan terlihat jauh lebih artistik pun dapat disajikan dengan menggunakan Pictsart Photo Studio. Bisa dibilang, aplikasi editing foto ini sangat cocok untuk Anda yang senang berfoto, berselfie ria dengan teman-teman ataupun keluarga. Tentunya tanpa harus khawatir kehabisan efek serta filter foto untuk terlihat jauh lebih menarik saat hendak dibagikan ke akun media sosial milik Anda.



Sudah 250 juta bahkah lebih pengguna android yang mengunduh aplikasi Picsart di Android mereka , tidak heran jika Aplikasi Picsart menjadi aplikasi editor yang paling terbaik diantara aplikasi editor lainnya, Dengan banyak fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini , penggunanya dapat membuat sebuah karya foto yang menarik dan lebih bagus , dan dengan menggunakan aplikasi ini semua orang dapat menunjukkan tingkat kreativitas mereka masing - masing . - See more at:

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét