Thứ Sáu, 24 tháng 3, 2017

Memotret sangat tajam ketika kamera 360 di tangan

Download Aplikasi Camera360 Apk Terbaru - Kali ini saya akan berbagi satu aplikasi yang dapat menjadi pengganti kamera bawaan ponsel android, namanya camera360 ultimate for android.



Camera 360 Ultimate merupakan sebuah aplikasi kamera sekaligus editor photo yang dapat anda gunakan untuk memotret dan setelah itu anda dapat langsung mengedit photo hasil jempretan anda tersebut supaya terlihat lebih menarik dan keren tentunya.

Dengan lebih dari 300 juga pengguna di seluruh dunia, aplikasi tersebut dianggap sebagai aplikasi edit foto nomor satu di daftar foto dan video di 75 negara termasuk: Inggris, Jerman, Brazil, Spanyol, Rusia, Korea,...Kini aplikasi kamera 360 apk berada pada urutan tinggi di pasar aplikasi untuk ponsel. Aplikasi tersebut memiliki antarmuka intuitif, mudah dingerti dan digunakan. Anda tidak akan menghadapi kesulitan apa pun untuk menggunakan aplikasi kamera 360 meskipun Anda sudah pernah atau belum pernah menggunakannya.



Selain fitur foto dan edit foto dasar seperti: penyesuaian kecerahan, penyesuaian keseimbangan putih, kontras, ...360 camera> juga memungkinkan pengguna untuk membuat fotonya menjadi lebih hidup dan unik dengan stiker-stiker yang lucu sekali. Camera360 adalah kombinasi sempurna antara fitur foto dan edit foto yang gratis, kuat baik dengan kamera utama maupun kamera sekunder. Camera 360 memiliki lebih dari 200 filter foto eksklusif dan banyak alat editing foto profesional lainnya.




kamera 360 adalah alat pendukung yang sangat diperlukan bagi fotografer amatir. Camera 360 adalah satu-satunya aplikasi yang dapat Anda percaya. Selainnya, camera 360 android juga memungkinkan Anda untuk berbagi foto-foto cantik di situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter secara mudah.

Bukan hanya kamera saja, aplikasi camera 360 ini juga berguna untuk membuat video . selain berguna untuk merekam video pada umumnya, juga terdapat Photos Movie, dimana dalam fitur ini, Anda bisa memilih banyak foto untuk dijadikan menjadi sebuah video. Itulah keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi camera 360, sangat canggih bukan? Jika Anda belum pernah mencoba aplikasi ini segeralah mengunduhnya di Google Play Store secara free.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét