Thứ Hai, 20 tháng 3, 2017

Video Viva menyelamatkan semua momen terbaik dengan teman dan keluarga

Aplikasi editor video android ini merupakan aplikasi premium yang ditawarkan oleh QuVideo Inc. Dibekali dengan fitur yang lengkap dan sangat powerfull dengan fitur efek yang lebih banyak dan layer yang bisa dikombinasikan untuk beberapa video sekaligus. Proses editing mengunakan vivavideo apk tidak hanya dapat menggabungkan potongan video saja, tetapi juga terdapat efek transisi yang membuat hasil editan menjadi lebih keren. Dengan menggunakan aplikasi vivavideo ini kamu tidak perlu repot lagi melakukan editing video di PC karena sekarang sudah bisa langsung mengedit hasil rekaman kamera secara langsung menggunakan androidmu.



VivaVideo adalah aplikasi penyunting video terbaik yang pernah ada !

Aplikais VivaVideo adalah salah satu aplikasi kamera video & editor video terbaik di bursa Android. Aplikasi ini memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia dan telah beberapa kali menjadi unggulan di Google Play dengan menerima peringkat sebagai aplikasi editor video dan pembuat video gratis Nomor 1 di lebih dari 100 negara. Dengan VivaVideo, Anda dapat dengan mudah membuat kisah video dan membagikannya kepada teman dan keluarga, mengubah momen indah sehari-hari menjadi sebuah karya seni dan biarkan dunia menemukan mereka!


Fitur dalam aplikasi viva vidio

Membahas mengenai fitur yang terdapat pada sebuah aplikasi viva vidio, maka terdapat beberapa fitur yang sekiranya dapat membuat anda terkagum karena kehebatannya. Berikut beberapa vitur yang dapat anda gunakan dalam aplikasi viva vidio.




  • Camera. Pada fitur ini, anda dapat memilih beberapa macam kamera yang nantinya dapat anda gunakan dalam merekam vidio. Pilihannya seperti kamera selfie, basic, vidio musik dan beberapa kolase yang tersedia. Hal tersebut dapat memungkinkan anda untuk memperoleh hasil vidio dengan kualitas gambar atau vidio yang bagus.
  • Editor. Selain dapat merekam vidio dengan menggunakan kamera, anda juga dapat melakukan editing pada vidio yang baru anda rekam. Seperti memotong vidio, memberikan potongan dari vidio lain, menyatukan vidio dan lain sebagainya.
  • Material. Dalam melakukan editing vidio, untuk menambahkan kesan yang menarik anda dapat menambahkan beberapa material atau bahan dalam pengeditan tersebut. Misalnya saja stiker, mengatur transisi dan filter sesuai hati anda.
  • Share. Fitur yang satu ini merupakan fitur yang sangat penting untuk menunjang kehidupan anda dalam modernisasi yang sedang berkembang. Ialah fitur share yang berguna untuk mengunggah vidio anda secara langsung dalam sebuah sosial media seperti facebook, youtobe dan lainnya. Dengan demikian, anda tidak perlu repot dalam mengunggah vidio anda dengan harus membuka akun media sosial anda. Hanya dengan mengeklik share, otomatis anda dapat melakukan pengunggahan pada media sosial yang anda pilih.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét