Thứ Ba, 28 tháng 3, 2017

Berkat facebook lite saya berubah pikiran tentang kehidupan

Facebook adalah media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang di dunia. Media sosial yang sangat populer ini sudah menjadi salah satu bagian yang paling penting dalam perkembangan internet. Tidak hanya bisa di nikmati oleh kalangan atas & menengah saja, namun kini facebook sudah merambah pada kalangan bawah. Kemudahan yang ditawarkan oleh facebook memang sangat luar biasa. Disini kita bisa memberikan informasi kepada teman & bisa terhubung dengan mudah. Kini facebook juga hadir dalam aplikasi mobile, kapan pun kita ingin terhubung dengan teman maka kita bisa langsung akses media sosial paling populer ini dengan mudah. Jika Anda belum memiliki aplikasi facebook yang memungkinkan Anda untuk terus terhubung dengan teman maka sekarang waktunya Anda terhubung dengan mereka. Salah satu aplikasi yang akan membantu Anda dalah facebook lite. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, kini kita bisa langsung terhubung dengan teman hanya dengan menggunakan smartphone. Berikut ini fitur yang kita dapatkan dari aplikasi facebook lite.



Aplikasi yang kami bagikan setiap saat akan selalu update apabila ada perubahan data-data yang telah di update oleh pihak facebook sedangkan aplikasi ini terakhir diperbarui tanggal 24 oktober 2016 sehingga kalian akan mendapatkan versi terbaru melalui bantuan saya semoga dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan.

Dengan Facebook Lite versi ringan dan kecil ini, pengguna dapat menggunakannya dalam keadaan apa pun tapi tetap menghemat data internet. Dengan fitur khusus, pengguna dapat berselancar facebook atau mengirim pesan, mengupdate informasi seperti biasa dalam kondisi koneksi internet lambat atau tidak stabil. Selain itu, pengguna juga dapat mengeksplorasikan berbagai fitur-fitur unik dan baru seperti mengupdate informasi, memberikan like, comment dan mengupdate profil.



Aplikasi Facebook Lite for android berukuran 250Kb dan hanya menggunakan 15Mb RAM di perangkat. Perangkat yang memiliki konfigurasi rendah dengan ram 256MB atau 512MB masih dapat menjalankan aplikasi Facebook Lite dengan sangat halus. Meskipun ukurannya ringan dan kecil, Facebook Lite memiliki semua gadget dan fitur sama dengan Facebook. Sebuah kelebihan lainnya dari Facebook Lite dibandingkan dengan Facebook adalah kecepatan loading sangat cepat dan kemampuan berjalan dalam kondisi koneksi internet lambat dikarenakan ukurannya ringan dan kecil. Dapat dikatakan bahwa inilah pilihan sempurna untuk perangkat dengan konfigurasi rendah. Silahkan Download Facebook Lite dan nikmati aplikasi ini sekarang juga.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét