Thứ Năm, 16 tháng 3, 2017

Snapchat - aplikasi fotografi dan jaringan sosial yang paling menarik

Aplikasi jejaring social atau aplikasi chatting memang menjadi sebuah aplikasi yang cukup menjadi favorit banyak orang, bahkan tidak menutup kemungkinan jika saat ini aplikasi chatting dan jejaring social menjadi sebuah aplikasi yang sangat di butuhkan banyak orang, karena dengan aplikasi chatting mereka bisa bertelvon atau mengirim SMS dengan biaya gratis yang hanya membutuhkan data. Pastinya anda semua juga tahu tentang aplikasi chatting atau jejaring social tersebut, yaitu seperti Whatshap, BBM, Line, Facebook, Twitter, yang terbaru Bigo Live dan juga Snapchat. Dari sekian aplikasi chatting atau jejaring social tersebut Snapchat memang tidak begitu terkenal, tapi aplikasi chatting ini sangatlah keren dan unik untuk di gunakan. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang masuk dalam kategori aplikasi jejaring social, dimana setiap penggunanya bisa ber chatting ria dengan teman-temannya dan juga berbagi post, foto maupun juga video. Aplikasi ini memiliki banyak keunikan yang tidak ada pada aplikasi chatting atau jejaring social lainnya, disini Anda bisa memberikan banyak efek pada setiap foto yang anda posting, seperti menambahkan mata besar.




Untuk fitur Chatting pada snapchat, setelah anda melakukan chatting dengan sesama pengguna maka dengan jangka 10 detik saja pesan chat yang tampil akan hilang dan tidak tersimpan ke database chat anda, proses ini ditujukan agar database pusat pada apk snapchat tidak telalu cepat penuh maka dari itu pihak developer menghilangkannya.


Untuk Cara menggunakan Aplikasi Snapchat dengan benar agar Wajah pada video dapat berubah menjadi seperti tangisan, Muntah pelangi, Zombie, efek hantu, jatuh cinta dan kepala anjing ataupun swap(tukar) wajah tentunya sangat mudah di lakukan saya yakin anda pasti sudah bisa menggunakannya, Nah tunggu apa lagi bagi anda yang ingin memasang aplikasi Snapchat Apk Versi 9.31.6.0 For Android anda bisa lansung download file secara gratis pada link yang tersedia.




Untuk dapat saling bertukar foto dan video kedua device harus memiliki aplikasi ini. satu lagi kelebihan dari Snapchat. Meskipun jika anda mengirimkan foto atau video dengan waktu tertentu, orang yang menerima akan tetap dapat menyimpan foto atau video yang anda kirim. Akan tetapi ketika seseorang yang menerima pesan anda menyimpan gambar atau video anda, aplikasi snapChat akan memberi notifikasi berupa pemberitahuan bahwa orang tersebut telah menyimpan foto anda.
Aplikasi SnapChat ini dibangun oleh Bobby Murphy dan juga Evan Spiegel. Aplikasi ini dapat anda peroleh dengan mendownloadnya dari App Store untuk Apple dan juga Play Store untuk Android

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét