Thứ Tư, 29 tháng 3, 2017

Anda akan menikmati diri sendiri ketika menciptakan gambar video ketika mesin videoshow

Aplikasi videoshow pro video editor ini dilengkapi dengan fitur menarik seperti voice to video recording, multiple text to video with timing, video effects, video to MP3, compress video, trimming, striker dan juga exporting.



VideoShow Pro - Video Editor adalah aplikasi android yang dapat membantu untuk meng-edit video dalam smartphone android anda. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi pengguna android untuk merekayasa video di android dan sudah hapir 25 juta pengguna, menggunakan jasa aplikasi ini untuk meng-edit video.

Aplikasi ini dapat membawa anda pengalaman baru dalam mengedit berkas video di Android. Dengan berbagai fitur yang ada pada aplikasi ini, anda dapat mengedit maupun membuat video yang mengagumkan langsung dari perangkat Android anda.

Selamat membaca cara download aplikasi VideoShow lewat 9apps gratis. Bagi yang menggunakan ponsel android, pasti ingin menggunakan aplikasi VideoShow.apk, tapi belum tau cara mudah download VideoShow-nya, karena kalau dari toko aplikasi lain install VideoShow harus login dulu dengan email, apalagi hp android yang tidak punya apps store. Pasti kesulitan. Nah, untuk itu, admin akan menjelaskan cara simpel mendownload aplikasi VideoShow berikut ini.




VideoShow Video Editor menjadi salah satu aplikasi pengedit video terbaik dan terpopuler khususnya untuk perangkat Android karena memiliki fitur yang sangat lengkap terutama beberapa fitur yang paling sering dibutuhkan oleh pembuat video seperti video dubbing, zoom in dan out, video cutter atau pemotong video, Compress video untuk memperkecil ukuran video dan tools lain yang sering digunakan ketika membuat ataupun mengedit video

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét