Thứ Ba, 21 tháng 3, 2017

Berkat piclab semua foto saya menjadi lebih menarik dan bersemangat

Tambahkan tipografi cantik, menerapkan filter menakjubkan dan hasil foto, dan termasuk bermacam-macam terus berkembang dari bentuk, FX cahaya, tekstur, perbatasan, pola, dan jauh lebih banyak untuk foto-foto Anda dan membaginya ke jaringan sosial favorit Anda! Pengalaman lebih lanjut tentang aplikasi: Download piclab for android gratis.


Aplikasi ini dibuat dengan Anda dalam pikiran. Sehingga menghibur dan mudah untuk mengedit foto-foto Anda adalah tujuan kami.

Sama seperti aplikasi pengaturan foto pada umumnya, terdapat beragam filter yang sanggup merubah tampilan foto biasa menjadi luar biasa. Filter-filter populer seperti Vibrant, Renee, Monroe(gambar hitam-putih), Cinema, Kruger dan lain sebagainya dapat dimanfaatkan sesuai selera. Pada menu overlay dan masker kita dapat mengatur kecerahan, saturasi, blur dan pencahayaan foto. Fitur ini biasanya banyak digunakan oleh fotografer ponsel untuk menciptakan karya terbaiknya, misalnya dengan mengatur kecerahan dan pencahayaan pada ruangan yang minim cahaya.


Tambahkan indah tipografi & karya seni, menerapkan filter menakjubkan dan efek foto, dan menambahkan koleksi yang terus tumbuh dari bentuk, FX cahaya, tekstur, perbatasan, pola, dan lebih ke foto Anda dan membaginya ke jaringan sosial favorit Anda!



Versi terbaru aplikasi ini dikembangkan oleh Roberto Nickson. Untuk mendapatkan aplikasi ini piranti Android Anda butuh ruang penyimpanan tidak terlalu besar. Bisa didownload secara gratis di Google Play Store.
Terdapat banyak fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi PicLab-Photo Editor. Anda bisa menggunakannya minimal pada piranti Android 2.2. meski dilengkapi dengan berbagai fitur menarik kadangkala dijumpai respon yang lambat pada fitur tertentu.


Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét