Thứ Năm, 23 tháng 3, 2017

MX Player membantu Anda kehilangan waktu menunggu untuk melihat video

Sudah menjadi kodratnya jika manusia membutuhkan suatu hiburan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Pada umumnya, hiburan ini tergolong menjadi dua jenis, yaitu hiburan yang didapat di dalam ruangan dan hiburan yang didapat di luar ruangan. Di luar ruangan, orang-orang banyak menghabiskan waktu dengan mengunjungi wisata alam, misalnya ke pantai, kebun raya dan lain sebagainya. Sedangkan di dalam ruangan, orang-orang biasanya melakukan aktivitas seperti berbelanja di mall, menonton di bioskop, mengakses internet di rumah ataupun sekedar bercengkrama dengan keluarga.



Anda dapat men-download MX Pemain pro apk gratis dari halaman ini. MX Player Pro adalah versi premium terkenal pemain mx Media android software pemutar dunia, Anda dapat dengan mudah men-download mx pemain pro untuk bebas biaya dari website kami, terdengar keren, kan? Nah Ini.

MX Player memiliki beberapa fitur yang paling berguna yang pemain aplikasi media yang pernah bisa punya, seperti fitur subtitle, download subtitle dari web secara otomatis tanpa meninggalkan fitur video dan apa yang tidak!

Sebenarnya banyak sekali aplikasi pemutar video yang bisa diunduh pada perangkat android, misalnya saja MX Player untuk Android. Salah satu kemampuannya yang paling mencolok adalah adanya dukungan subtitle dan kemampuannya dalam membaca beragam format video.


Sekedar informasi, subtitle adalah terjemahan berupa teks atau tulisan yang berjalan sesuai percakapan dalam adegan film, yang biasanya menerjemahkan bahasa asli film ke bahasa penonton setempat. Subtitle ini biasanya terletak di bawah layar ketika kita sedang memutar film. Hal yang menjadikan aplikasi MX Player berbeda dari aplikasi sejenisnya adalah kemampuannya dalam membaca lebih banyak subtitle dengan format file berbeda, di antaranya adalah:

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét