Thứ Hai, 3 tháng 4, 2017

Temukan sudut terbaik ketika Anda photogrid di tangan

Download Photo Grid - Aplikasi Photo Grid Collage Maker atau pembuat kolase adalah salah satu aplikasi fotografi atau foto editor gratis terbaik, terlaris dan terpopuler besutan Cheetah Mobile. Aplikasi PhotoGrid ini sebenarnya bukanlah aplikasi photo editing baru lagi di Android, tetapi makna kata terbaru pada judul diatas lebih tertuju pada versi yang mana saat ini Photo Grid berada di versi 6.0.



Lewat aplikasi Photo Grid Pembuat Kolase kita dapat dengan mudah membuat atau mengedit foto biasa menjadi foto yang lebih mengesankan dengan tampilan kolase yang bisa anda ciptakan sendiri desainnya
Fungsi-Fungsi Yang Popular Di dalam Aplikasi Photo Grid
Beberapa fungsi dari Photo Grid menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar. Para pengguna smartphone Android akan memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat foto-foto mereka menjadi semakin bagus. Di dalam aplikasi ini, disediakan lebih dari 300 tampilan yang bisa digunakan oleh para penggunanya, yang merupakan tampilan terbaik serta paling mudah digunakan.

Filter yang ada di dalam aplikasi ini juga salah satu filter foto terbaik yang ada pada saat ini, fitur ini akan memberikan efek photo yang semakin indah. Untuk membuat foto semakin sempurna, kita bisa memanfaatkan fitur edit&crop. Stiker yang ada di dalam Photo Grid bisa kita update terus sehingga akan semakin bervariasi. Ada juga Text Editor yang bisa kita manfaatkan untuk memberikan kata-kata pada foto-foto kita.




=>>> Lebih:  http://aplikasiandroidunik.net/
Itulah ulasan atau review serta link download aplikasi Photo Grid Collage Maker dengan fitur utamanya yaitu pembuat kolase yang merupakan aplikasi fotografi gratis dan menjadi salah satu app foto editor terlaris di toko aplikasi Play Store

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét