Thứ Năm, 2 tháng 2, 2017

Jatuhkan pesan memanggil stasiun saat saluran telepon

Download Aplikasi Line Gratis-Aplikasi Line adalah salah satu aplikasi untuk mengirim pesan instan secara gratis yang dapat di gunakan oleh beberapa Platfrom di antaranya Android,Blackberry,iPhone,Windows Phone, Windows PC,Windows 8 dan MAC OS X.


Karena Aplikasi Line bisa di download secara Gratis untuk android dan perangkat lainya.Line menjadi aplikasi pengirim pesan instan yang terlaris di 42 negara di dunia. Lebih: Download candy camera apk.

Aplikasi line bisa anda gunakan untuk semua tipe smartphone diantaranya aplikasi line android, aplikasi line windows phone, aplikasi line blackberry, dan aplikasi line ios. jadi anda tinggal sesuaikan dengan smartphone yang anda miliki untuk mulai meikmati aplikasi chatting yang sangat menarik.

Line memiliki fitur stiker-stiker lucu dan unik yang dapat anda kirim disaat chatting untuk bersenang-senang dan berbagi gembira kepada teman anda, Line sudah secara otomatis terhubung dengan kontak smartphone anda jadi sangat mudah untuk menemukan teman yang memakai aplikasi line.

Jika selama ini yang anda tau emoticon itu tersedia untuk aplikasi facebook dan Emoticon blackberry, tapi dengan mendownload aplikasi line secara gratis  anda bisa menikmati beberapa fitur seperti emoticon yang terdapat lebih 250 lebih striker bahkan lebih. Lebih: Download BBM apk.



Dengan aplikasi line ini anda juga bisa menelpon teman atau saudara secara gratis. Jika biasanya yang gratis kualitasnya buruk tapi tidak dengan aplikasi line, anda akan menikmati kualitas suara yang jernih. Anda juga bisa main game serta mengirim pesan Videos and Voice Massages.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét