Chủ Nhật, 22 tháng 1, 2017

Facebook Lite membawa pengguna ke pengalaman yang indah

Kawasan berbagi perasaan (status) berasal facebook lite selalu berjalan pada bawah layar ketika Anda menggunakan hingga Anda tidak perlu pulang ke page pertama buat memposting status mirip versi facebook asli lagi. Fitur-fitur primer di Facebook mirip bergaul, mengirim pesan, memberitahukan, kolom pencarian serta papan pemberitahuan ditampilkan rapih pada atas aplikasi facebok Lite. di bagian posting terdapat bagian Like, share, comment ditampilkan sedangkan bagian tag photo, view story view album tersembunyi pada ikon di samping tombol share. Lebih: Download twitter free.



Software Facebook Lite for android ukuran 250Kb serta hanya menggunakan 15Mb RAM pada perangkat. Perangkat yang mempunyai konfigurasi rendah menggunakan ram 256MB atau 512MB masih dapat menjalankan perangkat lunak Facebook Lite dengan sangat halus. Meskipun ukurannya ringan dan  kecil, Facebook Lite mempunyai semua gadget dan  fitur sama menggunakan Facebook. Sebuah kelebihan lainnya asal Facebook Lite dibandingkan dengan Facebook ialah kecepatan loading sangat cepat serta kemampuan berjalan pada syarat koneksi internet lambat dikarenakan ukurannya ringan serta kecil. dapat dikatakan bahwa inilah pilihan sempurna buat perangkat dengan konfigurasi rendah. Silahkan Download Facebook Lite serta rasakan perangkat lunak ini kini   juga. Lebih: Download photowonder free.


Bagi anda yang menjalani bisnis online pun akan semakin dimudahkan waktu menggunakan perangkat lunak ini, sebab anda bisa memantau siapa saja yang nantinya akan bertanya suatu hal mengenai produk yang fotonya telah anda unggah di media Facebook anda.  banyak sekali kemudahan tersebut ditawarkan sang perangkat lunak Facebook Lite, jadi buat menerima kemudahan itu, segera download perangkat lunak fb lite.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét