Thứ Ba, 17 tháng 1, 2017

Pengalaman kamera permen untuk mengeksplorasi gambar paling sempurna

Apakah Anda sedang berlibur dan ingin mengabadikan momen indah bersama teman atau keluarga? Sekarang Anda dapat melakukannya dengan bantuan dari aplikasi Candy Camera. Lebih: Aplikasi line free.



Candy Camera merupakan aplikasi kamera selfie yang dapat mempercantik foto dengan berbagai fiturnya. Dengan fitur ini, foto Anda akan terlihat maksimal pastinya. Tersedia fitur untuk memutihkan dan mempercantik wajah serta membuat foto Anda terlihat lebih focus. Anda bisa menggunakan fitur lain seperti pemberian efek mosaic agar tampilan gambar terlihat lebih keren. Tambahkan pula stiker untuk setiap momen hits Anda. Foto Anda akan terlihat lebih seru lagi dengan menggunakan fitur collage, gabungkan setiap foto selfie Anda yang berharga di Candy Camera.

Filter untuk Selfies
  • Sebuah beragam filter, yang dirancang khusus untuk selfies.
  • Setiap Candy Camera filter akan membuat kulit Anda terlihat sangat keren dan terlihat berbeda.
  • Gesek ke kiri dan kanan untuk mengubah antara filter,
  • Dan menemukan penyaring mempercantik yang sempurna untuk berselfie.
  • Filter Candy Camera ini ditunjukkan real-time saat Anda mengambil selfie,
  • Sehingga Anda selalu terlihat dan merasa cantik dengan filter Candy Camera.



Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa disesuaikan sebelum mengambil gambar menggunakan Candy Camera. Di bagian paling depan, saat program pertama kali membuka, pengguna bisa menghidupkan atau mematikan lampu flash dari tombol di sana. Ada pula pilihan ukuran layar, mau 1:1 atau 4:3. Timer dan garis bantu juga bisa dimunculkan dari beranda. Menu unik khas Candy Camera adalah fungsi mengambil beberapa foto sekaligus tetapi dirangkai dalam satu gambar. Untuk menampilkannya pilihlah gambar lensa yang terletak tepat di samping tombol shutter.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét