Thứ Hai, 9 tháng 1, 2017

Google arsip foto gambar selamanya dengan waktu

Aplikasi Photos hadir bersamaan dengan aplikasi Google Camera, sebagai sebuah multimedia, photos menampilkan hasil jepretan Anda berdasarkan tanggal. Tidak hanya sampai disana, Photos atau Google Foto menyimpan semua foto dan video yang dapat ditelusuri berasarkan lokasi, orang-orang dan berbagai hal penting lainnya. Lebih: Download fb lite.


Salah satu fitur yang menurut saya cukup menarik adalah penelusuran visual. Fitur ini memungkinkan kita untuk menelusuri tempat, orang dan berbagai hal lain yang muncul didalamnya. Cara menggunakan fitur ini cukup mudah, klik kata kunci yang ingin Anda cari, maka berbagai foto akan muncul meskipun tidak memiliki deskripsi yang lengkap. Sayangnya hingga tulisan ini dibuat, pengelompokan wajah hanya tersedia di beberapa negara saja.

The advantage of backing up high-res images rather than the originals is that you have unlimited storage for those files in the Google cloud. Backing up full resolution images, on the other side, counts against your allowance of Google Drive data, and once you go over the 15GB limit, you have to pay for additional storage. Nonetheless, having the option to back up original files is especially useful for photography pros and enthusiasts. Lebih: Download videoshow apk.

Once you select your preferred type of backups, Google Photos has a four-slide quick walkthrough that shows you the essential new features. After that, you're off to the app itself.


Sampaikan cerita dengan lebih baik, tanpa upaya yang melelahkan. Dapatkan album baru secara otomatis yang berisi jepretan terbaik saja setelah acara atau perjalanan, lalu undang pengguna lain untuk menambahkan foto mereka.

Download Google Photos juga menambahkan fungsi image editing, menghapus foto, totomatis mengedit foto dan video. Pengguna dapat menambahkan efek foto filter, menyesuaikan kualitas gambar seperti penyeimbangan keterangan dan warna foto. Anda dapat mengubah format foto ke GIF, berbagi foto ke jejaring sosial atau membuat album foto online untuk dikirim ke teman-teman.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét