Thứ Ba, 21 tháng 2, 2017

Menikmati hal-hal yang paling menakjubkan semenarik ketika MX pemain

MX Player Pro v1.7.32 adalah aplikasi android yang berguna untuk memutar berbagai macam format video dengan kualitas yang sangat mumpuni, mulai dari video dengan kualitas standar sampai video Full HD dapat di jalankan/mainkan oleh aplikasi pemutar video android satu ini. Lebih: Download line apk.



Download aplikasi hp gratis ini anda bisa memutar vidio dengan berbagai format di antaraya MP3,AVI,3GP dan format vidio lainya. Buat kamu yang suka nonton film berbahasa inggris tentu harus ada subtitlenya agar bisa mengerti maksud dari setiap perkataanya maka asal anda tau aplikasi MX Player Terbaik Apk ini bisa memutar vidio disertai subtitle.

MX Player – Cara Terbaik menikmati film anda.

a) DEKODER PERANGKAT KERAS – Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.

b) DEKODER MULTI-INTI – MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.

c) CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER – Cara mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dedalam pilihan. Lebih: Download videoshow apk.

d) GERAKAN TEKS FILM – Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.



e) KUNCI AKSES ANAK – Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)

Seperti kebanyakan aplikasi pemutar video di android lainnya, aplikasi MX Player Pro ini juga didukung fitur rotasi layar dan pengaturan volume. Selain itu terdapat juga fitur lock screen, dimana fitur ini berfungsi untuk mengunci layar sehingga ketika layar tersentuh video tetap berjalan dan tidak terganggu.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét