Thứ Năm, 23 tháng 2, 2017

Salju membawa saya sukacita dimanapun

SNOW - Selfie Motion sticker APK v1.3.0, aplikasi ini seperti aplikasi chat pada umumnya. Namun yang membedakan adalah kalian bisa mengekspresikan perilaku kalian dengan selfie juga dengan stiker tang telah disediakan, tidak hanya itu kalian juga bisa mengekspresikannya dengan video yang juga disediakan stiker di dalam videonya. pokoknya aplikasi yang lagi ngetren ini seru banget sob. patut kalian coba! dan jika kalian ingin mendownloadnya , tinggal download di bawah seperti biasa.. :) Lebih: Download facebook lite free.



Download aplikasi snow selfie stiker motion berbagi video menjadi kocak dengan aplikasi snow selfie. Semuanya mudah untuk menampilkan video menjadi lucu dan kocak. Aplikasi snow selfie stiker motion dirancang untuk kamu yang senang berbagi foto dan video secara live chat. Dengan aplikasi ini kamu bisa menampilkan video kocak dengan teman. Pada versi terbaru saat ini aplikasi snow selfie memiliki beberapa fitur canggih yang harus kamu miliki, berikut adalah fitur terbaru dari snow apk.

Fitur aplikasi snow selfie stiker motion
  • Efek wajah yang kocak – dengan aplikasi editing ini kamu bisa menciptkan semua video yang sangat kocak yang langsung bisa kamu bagikan pada teman secara langsung. Banyak efek dan filter yang ada pada aplikasi ini. Jika kamu ingin menampilkan foto dan video kocak install snow camera sekarang juga.
  • Chatting dengan video – pada aplikasi ini juga sudah dilengkapi fitur untuk chatting video, kamu bisa bagikan foto dan video dengan mudah. Dengan banyak stiker motion bisa membuat video menjadi kocak.
  • Share video live – kamu bisa membagikan hasil video live secara langsung di obrolan. Ini akan membuat suasana chatting semakin menarik. Namun perlu kamu ketahui bahwa ketika kamu sudah berbagi video live hanya bisa dibuka kurang dari 48jam, setelah itu video secara otomatis akan terhapus. Ini salah satu cara untuk antisipasi jika terjadi penyalah gunaan dari video yang kamu kirim.
  • Pesan langsung hilang – ketika teman kamu menayangkan video yang kamu kirim hanya bisa memutar satu kali saja, setelah itu video tidak akan bisa lagi diputar. Dan dalam waktu 48jam video akan dihapus secara otomatis.
  • Editing video lucu – bagikan momen kamu dengan teman saat itu juga dengan menggunakan aplikasi snow selfie motion. Kamu bebas untuk berekpresi menggunakan aplikasi ini, banyak pilihan stiker yang bisa kamu gunakan, pilih dari stiker yang paling kocak untuk membuat video kamu menjadi salah satu momen yang tidak akan pernah dilupakan.



Buatlah video yang kocak dan lucu untuk berbagi dengan teman, tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini, semua video dan foto yang kamu bagikan tidak akan disimpan, semua video dan foto secara otomatis akan dihancur dengan cepat. Snow selfie stiker motion merupakan aplikasi editing video live chatting yang sudah di unduh oleh jutaan pengguna Android, pada aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan. Jadi sudah bisa dipastikan tidak akan membuat memori ponsel habis. Download snow apk sekarang juga.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét