Thứ Hai, 26 tháng 12, 2016

PicsArt konvergensi fitur yang luar biasa dari perangkat lunak pengedit foto

Sekilas penjelasan tentang PicsArt Photo Studio ini. PicsArt Photo Studio adalah sebuah aplikasi edit foto android gratis yang cukup populer, yang dirancang untuk kedua perangkat mobile dan tablet. Salah satu aplikasi edit foto android terbaik dan terpopuler.



PicsArt adalah editor foto android gratis, yang memberikan anda secara lengkap pilihan mengedit foto sesuai kebutuhan Anda. PicsArt Photo Studio merupakan aplikasi edit foto gratis yang dapat digunakan oleh profesional maupun fotografer pemula, seniman dan desainer grafis.
Meskipun aplikasi ini gratisan tapi fitur yang disediakannya sangat lengkap, mulai dari edit pencahayaan, efek untuk foto, watermark, frame, lighting, text, sticker, filter and effect, drawing and painting tools dan juga collage camera. Lebih: Download tubemate free.

Dengan dibekalinya fitur yang sangat lengkap membuat para pengguna editor foto android merasakan kemudahan dalam mengedit foto sekalipun mereka adalah orang awam dibidang edit foto, karena dengan picsart berbagai macam efek sudah disediakan yang dengan otomatis akan memperindah foto kita.



Jika sobat Sheliciouss ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasinya melalui google playstore. Adapun langkah-langkah untuk mendownloadnya sebagai berikut. Lebih: aplikasi android.

PicsArt benar-benar memudahkan para pengguna android untuk berkreasi dan menambah artistik koleksi phot yang dimiliki. Beberapa hasil photo editing dengan PicsArts dapat anda lihat di blog ini. PicsArt dapat anda download langsung dari Playstore di gadget anda atau klick di sini

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét