Thứ Tư, 28 tháng 12, 2016

Kamera 360 membawa pengguna ke dunia seni

Camera 360 merupakan sebuah aplikasi foto yang paling disukai saat ini dengan lebih dari 500 juga pengguna di seluruh dunia. Dengan Download kamera 360 for android Anda dapat mudah membuat foto indah tanpa perlu software edit foto lainnya.


Selain fitur foto dan edit foto dasar seperti: penyesuaian kecerahan, penyesuaian keseimbangan putih, kontras, ...360 camera> juga memungkinkan pengguna untuk membuat fotonya menjadi lebih hidup dan unik dengan stiker-stiker yang lucu sekali. Camera360 adalah kombinasi sempurna antara fitur foto dan edit foto yang gratis, kuat baik dengan kamera utama maupun kamera sekunder. Camera 360 memiliki lebih dari 200 filter foto eksklusif dan banyak alat editing foto profesional lainnya.

kamera 360 adalah alat pendukung yang sangat diperlukan bagi fotografer amatir. Camera 360 adalah satu-satunya aplikasi yang dapat Anda percaya. Selainnya, camera 360 android juga memungkinkan Anda untuk berbagi foto-foto cantik di situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter secara mudah. Lebih: Download aplikasi android.
Camera360 adalah aplikasi kamera yang lengkap, karena mempunyai berbagai macam filter foto yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto kamu. Ada ratusan filter yang bisa digunakan secara gratis di aplikasi Camera360 seperti sephia, efek 3D, blur dan masih banyak lagi. Semua bisa kamu gunakan hanya dengan sekali sentuh saja.


Hasil mengedit foto dengan aplikasi Camera360 cukup memuaskan dan tidak mengecewakan. Misalnya kamu bisa merubah hasil foto kamu yang tadinya gelap menjadi lebih baik dilihat dengan fitur filter brigthness yang disediakan di Camera360. Jika masih kurang dan ingin menambahkan sesuatu yang unik kamu juga bisa menambahkan stiker di foto kamu puluhan stiker lucu yang bisa kamu pilih. Lebih: Download Instagram free.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét