Thứ Sáu, 23 tháng 12, 2016

Dengan PicsArt Anda akan mengubah ponsel Anda menjadi kamera profesional

PicsArt - Photo Studio adalah aplikasi editing foto gratis yang canggih dan dibekali berbagai macam fitur menarik sehingga dapat memudahkan kita untuk mengedit foto dan mempercantiknya sesuai keinginan kita. PicsArt telah menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia editing foto, khususnya editor foto berbasis Android. Dengan PicsArt v5.0.0 ini pengguna dapat memanipulasi foto sesuai dengan keinginannya, pengguna dapat mempercantik foto dengan efek, clip art, dan fitur lain yang telah disediakan olehPicsArt - Photo Studio.



Fitur PicsArt - Photo Studio


  • Editor foto yang memberikan pilihan untuk manipulasi foto dan beragam efek, masker, alat teks, grafis clipart, frame, alat-alat tambahan dan banyak lagi.
  • Seorang pembuat kolase yang memungkinkan Anda untuk membuat kolase foto di grid, bentuk bebas, atau dengan foto di latar belakang. Lebih: aplikasi android.
  • Sebuah alat gambar, dengan fitur berlimpah termasuk sikat artistik dan lapisan untuk membuat gambar ponsel yang terlihat seperti lukisan nyata.
  • Sebuah modus DrawCam yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan real-time pengambilan foto dengan gambar, editing dan lapisan.
  • Jaringan Sosial yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto dengan komunitas berbasis seni mobile terbesar.

Editor Foto menyediakan banyak ragam masking, alat teks, clipart, bias lensa, pigura dan stensil untuk seniman dan desainer grafis. Baik desainer grafis pemula maupun profesional menggunakan PicsArt untuk pekerjaan maupun untuk bersenang-senang saja. Lebih: download candy camera.


Peralatan ini sepertinya lebih ditujukan oleh para pekerja foto (fotografer maupun editor foto) yang tidak punya banyak waktu dan lebih suka bekerja sambil jalan. Tetapi bukan berarti Anda yang amatir tidak bisa menggunakannya. Dengan mencoba ini itu, bertanya pada teman yang sudah lebih dulu menggunakan, atau langsung ke para profesional, dalam waktu singkat Anda juga dapat melakukannya sendiri.

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét